Profil Real Madrid dan Prediksi di La Liga 2020/21

Real Madrid memasuki musim 2020/21 dengan status juara bertahan. Pasukan Zinedine Zidane ini berhasil menjuarai La Liga musim lalu, yang membuktikan kestabilan mereka sebagai tim. Armani poker

Bicara singkat soal musim lalu, Madrid berhasil menggulingkan Barcelona dalam balapan meraih trofi setelah sepak bola sempat ditunda beberapa bulan karena pandemi virus corona. Setelah lockdown, Los Blancos terbukti lebih tangguh, merangkai kemenangan demi kemenangan.

Madrid pun menutup musim sebagai juara dengan 87 poin, unggul 5 poin dari Barca yang mengekor di peringkat kedua. Sang pelatih, Zinedine Zidane, mengklaim trofi ini merupakan trofi paling penting sepanjang kariernya sebagai bos Madrid.

Pelatih Zinedine Zidane

Kualitas pelatih yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Zidane adalah pelatih spesial, bahkan mungkin pelatih terbaik yang menangani Madrid di era modern ini.

Prestasi terbaiknya adalah menuntun Madrid menjuarai Liga Champions dalam tiga musim beruntun, dan di antaranya meraih satu trofi La Liga plus beberapa trofi bergengsi lainnya.

Zidane pelatih dengan cara kerja unik. Dia disegani ruang ganti Madrid, tapi di saat yang sama bisa menjalin hubungan dekat dengan para pemain Madrid.

Gaya melatih inilah yang membuatnya begitu disegani oleh skuad Madrid. Beberapa pemain Madrid pernah bicara, bahwa mereka rela melakukan segalanya untuk Zidane.

Pemain kunci: Sergio Ramos

Karim Benzema selalu mencetak gol, tetapi sebenarnya sosok Sergio Ramos-lah yang mendorong skuad Madrid melewati masa-masa sulit.

Ramos adalah kapten, pemimpin di dalam dan di luar lapangan, dan jelas dia merupakan salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini.

Musim lalu, absennya Ramos pada laga-laga penting terbukti membuat Madrid kerepotan. Salah satunya adalah ketika mereka dikalahkan Man City di Liga Champions, saat itu Ramos terpaksa absen karena hukuman akumulasi kartu.

Bek 34 tahun ini pun tidak hanya penting untuk pertahanan tim, dia pun begitu rajin mencetak gol. Bahkan musim lalu Ramos merupakan top scorer kedua tim, hanya kalah dari Karim Benzema. Agen idn poker terpercaya

Prediksi klasemen

Menyandang status juara bertahan, Madrid diyakini bakal melangkah memasuki musim beru dengan percaya diri. Mereka mengusung misi besar untuk mempertahankan gelar juara, tentu dengan mengalahkan Barcelona lagi.

Zidane mengambil risiko besar dengan skuad yang sekarang, tidak ada pembelian signifikan. Namun, sebenarnya skuad Madrid yang sekarang pun sudah cukup tangguh, ada beberapa pemain yang bersaing untuk satu posisi.

Madrid jelas akan bersaing di puncak klasemen, berusaha mengungguli Barca. Seperti biasa, kedua tim ini akan saling salip, peringkat pertama dan kedua.

Karena itulah konsistensi masih jadi faktor paling penting, dan jika Madrid bisa menjaga konsistensi mereka seperti paruh kedua musim lalu, tidak ada alasan untuk tidak jadi juara lagi. Agen ceme deposit pulsa

Updated: September 12, 2020 — 4:33 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *